“PENANGANAN PENGADUAN, KONSULTASI DAN SARAN SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN (SKCK) POLRES PASURUAN”
VISI
– TERWUJUDNYA PELAYANAN PRIMA YANG BERORIENTASI KEPADA KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK.
MISI
– MEMBERIKAN PELAYANAN SECARA CEPAT, TRANSPARAN, DAN NO KKN.
– MENINGKATKAN KEMAMPUAN PERSONIL YANMIN DALAM RANGKA TERSELENGGARANYA PELAYANAN PRIMA KEPADA MASYARAKAT.
“PENANGANAN KONSULTASI, SARAN, DAN PENGADUAN DISEDIAKAN UNTUK MASYARAKAT UMUM DALAM MEDIA SOSIAL DAN DI RUANG TUNGGU SKCK POLRES PASURUAN”
MELALUI :
1. KOTAK SARAN / PENGADUAN
2. TELEPON 082234466446/
3. INSTAGRAM : SKCK POLRES PASURUAN
4. GMAIL : POLRESPASURUANSKCK@GMAIL.COM
5. TIKTOK : SKCK POLRES PASURUAN
6. FACEBOOK : SKCK POLRES PASURUAN
7. SP4N : /HTTPS://WWW.LAPOR.GO.ID
Discussion about this post